by

Siapa Calon Sekda Aceh Tengah?

Takengen | LIntasgayo.com – Ada enam kandidat yang meramaikan bursa Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tengah yang jabatanya akan dilelang. Hingga berahirnya masa pendafataran, ada enam pejabat teras di daerah dingin ini yang mendaftar.

“Benar ada enam orang yang mendaftar sebagai calon Sekda Aceh Tengah,” sebut Jamaluddin, kepala BKD Aceh Tengah menjawab Dialeksis.com, Jumat (11/12/2020) via selular.

Namun Jamaluddin enggan belum memberikan penjelasan siapa saja calon Sekda itu yang akan meramaikan bursa seleksi. Keenam calon sekda itu nantinya akan kembali diseleksi administrasi, bila telah diverifikasi baru dinyatakan berhak untuk ikut lelang jabatan.

Dari informasi yang berhasil Dialeksis.com dapatkan, keenam calon sekda itu, tiga diantaranya mereka yang kini menjabat sebagai asisten di Pemkab Aceh Tengah, tiga lainya juga pejabat setempat.

Keenam kandidat Sekda itu; Mursyid asisten pemerintahan, Harun Manzola asisten pembangunan dan Arslan Abdul Wahab asisten administrasi yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekda Aceh Tengah. Windi Darsa Sekwan Aceh Tengah, Amir Hamzah kepala Bappeda Aceh Tengah dan Subandy AP.

Jabatan Sekda ini akan dilelang setelah Karimansyah tidak lagi menjabat sebagai Sekda memasuki masa pension.

“Benar jabatan Sekda akan dilelang, ada tim yang memberikan penilaian, kita ikuti aturan main saja,” sebut Shabela Abubakar, Bupati Aceh Tengah menjawab Dialeksis.com, secara terpisah.

Menurut Bupati jabatan Sekda yang kosong ini secepatnya akan diisi setelah dilakukan pelelangan jabatan. (baga/Dialeksis.com)

 

 

Comments

comments

News