by

Jalan Lintas Biruen Takengon Longsor dan Terjadi Kemacetan

Redelong | Lintasgayo.com – Jalan Nasional Bireuen-Takengon kembali mengalami longsor, Kali ini, lokasi terjadinya longsor di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih,  Bener Meriah. 17/12/2020.

Informasi yang diterima media ini dari relawan RAPI 0121 wilayah Bener Meriah, Padli JZ01JEJ, saat ini sedang berada di TKP menyebutkan, longsor yang terjadi, diduga juga akibat digerus hujan deras yang mengguyur kawasan itu sejak beberapa hari ini.

Menurut Padli longsor yang jatuh dari tebing ketiggian 15 meter yang mengakibatkan badan badan jalan tertutup kurang lebih sepanjang 40 meter. Sebutnya.

Bahkan, badan jalan tertutup longsor seperti bebatuan dan tanah. Karena, selain badan jalan yang tertutup tanah dari perbukitan bekas pelebaran jalan yang 1 tahun kebelakangan di kerjakan namun belum diturap. Akibatnya, terjadi kemacetan lalu lintas dari dua arah mencapai 2 kilometer, kemungkinan bertambah.

Kemudian informasi terakhir dari tempat longsoran saat ini sudah ada pihak Kepolisian, TNI dan BPBD sudah berada di TKP juga dan masyarakat. Saat ini alat berat milik BPBD sedang  membersihkan material longsoran dilokasi. Kata Padli. (Putra Mandala)

Comments

comments

News