by

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Bener Meriah Anjangsana Ke SLB Restu Permata Bunda

Kasdim Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Saputra menyerahkan bantuan ke SLB Timang Gajah.
Kasdim Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Saputra menyerahkan bantuan ke SLB Timang Gajah.

Redelong |Lintasgayo.com – Dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD ke 75, Kodim 0119/BM Melaksanakan kegiatan Anjangsana di SLB Restu Permata Bunda, Jalan Simpang Kompi Desa Lampahan Barat, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah. Rabu 16/12/2020

Dalam hal kunjungan ini Dandim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis oleh Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra didampingi wakil ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM Koorcab Rem 011/LW Ny Aida M. Indra beserta rombongan disambut hangat oleh Kepala Sekolah dan dewan guru juga semua siswa siswi.

Menurut Mayor Indra, bahwa anjangsana ini merupakan dalam rangkaian acara dalam memperingati hari juang TNI AD dimana dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Sebelumnya juga jajaran Kodim 0119/BM juga menggelar donor darah, karya bhakti serta Rapid Test Massal dan doa bersama.

Kemudian Mayor Inf M. Indra Syahputra mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari pihak SLB yang menyambut kedatangan kami bersama rombongan pada hari ini.

Dikatakan Kasdim, bahwa setiap anak yang dilahirkan di muka bumi ini dalam kondisi fitrah, termasuk anak-anak teristimewa yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) ini. Sebutnya.

“Oleh karena itu kita harus berkontribusi dalam mendukung masa depan mereka dengan keterbatasan anak-anak ini, agar mereka bisa mandiri dalam kehidupan mereka kedepannya,” ujar Kasdim

“Walaupun mereka anak yang berkebutuhan khusus, mereka adalah anak anak bangsa yang harus mendapatkan masa-masa yang baik, mereka bukan orang orang yang harus ditinggal,” Ungkapnya.

Akan tetapi harus dididik untuk menjadi manusia-manusia yang tangguh dan mandiri nantinya, saya berharap anak-anak tetap semangat bergembira bersama teman-temannya. Kata Kasdim.

Semangat terus dan torehlah prestasi setinggi tinggi nya sehingga dapat mengharumkan nama daerah, saya berharap dari kunjungan ini para siswa berkebutuhan khusus termotivasi dan memahami bahwa mereka tidak sendiri dan banyak yang peduli terhadap mereka. Sebut Kasdim

Sementara Kepala Sekolah SLB Restu Permata Bunda, Zainuddin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada TNI Khusus nya Kodim 0119/BM dan Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM KoorCab 011/LW secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sekolah Ini.

Semoga apa yang diberikan oleh Bapak Ibu dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi anak-anak kami, serta kami juga berharap nantinya agar bapak dan Ibu juga sering mengunjungi kami disini dikemudian hari. Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim yang didampingi wakil ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119/BM KoorCab 011/LW Turut menyerahkan paket bantuan sembako sebagai wujud kepedulian sosial dari keluarga besar Kodim 0119/BM.(Putra Mandala)

Comments

comments

News