by

Sekretaris PDIP Aceh Apresiasi Langkah Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19

Yunia Shofiasti, Sekretaris PDI Perjuangan Aceh. Ist

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Aceh mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi yang menggratiskan vaksin Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

Hal ini disampaikan Yunia Shofiasti yang biasa dipanggil Sofi melalui siaran pers tertulis yang diterima Lintasgayo.com pada Jum’at (18/12/20).

“Presiden Jokowi telah menunjukkan komitmennya untuk melindungi segenap bangsa Indonesia dari ancaman bahaya virus Covid 19,” kata Sofi

Politisi perempuan kelahiran Takengon Aceh Tengah ini juga menghimbau Pemerintah Aceh untuk tetap fokus dalam penanggulangan Covid-19 dan dampaknya terhadap ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.

Sekretaris PDI Perjuangan Aceh ini juga mengajak masyarakat Aceh untuk memanfaatkan pekarangan rumah untuk ketahanan pangan.

“PDI Perjuangan Aceh bila diperlukan, seperti yang sudah-sudah, akan bergotong royong bersama tenaga medis dan masyarakat dalam rangka mendistribusikan Vaksin Gratis,” sambungnya.

Ia berharap momentum keputusan Vaksin gratis ini akan membangkitkan optimisme Aceh bahwa pandemi Covid 19 ini dapat diatasi dengan bergotong royong.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama PDI Perjuangan Aceh mengucapkan Terima Kasih Jokowi,” pungkas Sofi. (HNH)

Comments

comments

News