by

Setelah PPP, PDIP Matangkan Koalisi dengan PKPI, Hanura dan PKB

Jakarta | Lintas Gayo – PDIP akan menggelar serangkaian pertemuan untuk mematangkan koalisinya. Setelah bertemu PPP hari ini, PDIP akan menggelar pertemuan dengan 3 parpol lainnya dalam waktu dekat.

Pukul 13.00 WIB siang ini, PDIP akan menggelar pertemuan dengan PPP di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan. Lalu malam harinya, pertemuan dilanjutkan dengan Ketum PKPI Sutiyoso beserta para pengurus. Dari PDIP akan diwakili oleh Tjahjo, Ketua MPR Sidarto Danusubroto serta Ef fendi Simbolon dan Trimedya Panjaitan.

“Agenda PKPI akan mendukung Capres PDIP Bapak Joko Widodo,” ujar Tjahjo dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (6/5/2014).

Besok malam, Rabu (7/5), Tjahjo akan bertemu dengan Pengurus Hanura. “Menindaklanjuti pertemuan Joko Widodo dan Tjahjo Kumolo dengan Ketua Umum Hanura Bapak Wiranto beberapa hari lalu,” kata Tjahjo menjelaskan agendanya.

Sementara itu, belum ada waktu yang pasti tentang pertemuan PDIP dengan PKB. Tetapi para petinggi kedua partai dipastikan hadir.

“Beberapa hari ke depan diagendakan pertemuan Ketua Umum dan fungsionaris DPP PKB Muhaimin dengan Ketua PDIP Mbak Puan Maharani dan Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo,” kata Tjahjo. (Detik)

Comments

comments

News