by

Pertahankan WTP, Kemenag Bener Meriah bentuk Rencana Kerja Tahun Anggaran 2021

 

Redelong | Lintasgayo.com – Mengawali tahun 2021 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah adakan rapat sekaligus musyawarah tentang program Rencana Kegiatan Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di ruang rapat Kakankemenag Bener Meriah, Rabu 6/1/2021.

Rapat Kerja Tahun (RKT) Anggaran 2021 bertujuan untuk mencapai realisasi dan mencapai serapan anggaran pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah. Hal ini disampaikan oleh Kakankemenag Bener Meriah Drs H Hamdan MA.

Kegiatan yang direncanakan bukan hanya sesuai dengan  dana yang tersedia di DIPA tetapi juga bersumber dari berbagai pihak baik Pemerintah Daerah, maupun yang berbentuk bantuan yang sifatnya tidak mengikat.

“Hari ini kita berkumpul dengan menghadirkan Kasubbag TU dan Para Kasi serta Penyelenggara Zakat dan Wakaf untuk memaparkan program kegiatan masing-masing satker,” ujar Hamdan.

Penyusunan RKT pada Kankemenag Bener Meriah ini juga bertujuan agar tidak terjadi saling tindih atau bentrok dalam pelaksanaannya.

Berhubung ini awal tahun dan belum ada kegiatan yang kita laksanakan dengan rapat ini mulai Minggu kedua bulan Januari 2021 sudah dapat kita jalankan. “Harap H Hamdan”.

Lebih lanjut Hamdan menyapaikan, dengan RKT pada Kankemenag Bener Meriah ini salah satu upaya untuk mempertahankan WTP pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, seperti yang telah kita ketahui Kementerian Agama 5 tahun  berturut-turut mendapat WTP hal ini yang harus kita dukung dan pertahankan. (PR)

Comments

comments

News