by

Ponpes Nurul Huda Atu Lintang Kembali Menerima Murid

Atu Lintang| lintasgayo.com – Pondok pesantren Nurul Huda, Atu Lintang, Aceh Tengah kembali  melakukan penerimaan untuk santri baru yang akan menimba ilmu di ponpes kawasan perkebunan kopi ini.

“Penerimaan santri baru ini dilakukan kapan saja, setiap saat ada yang mendaftar ke pesantren akan diterima dan tanpa dikenakan biaya pendaftaran sedikitpun,” ucap Gempita Nurul Huda, ketua Ponpes Nurul Huda, kepada media ini  Kamis,(21/01/2021)

Baru baru ini, sebutnya, ada dua calon santri dari Aceh Timur yang mendaftar. Namun sebelum mereka mendaftar, walinya terlebih dahulu menemui Tgk Sukarno pimpinan Ponpes, setelah mendapat penjelasan dan menyakini komitmen pesantren, ahirnya kedua calon santri itu didaftar.

Bagi calon santri, sebut Gempita, akan diberikan waktu untuk penyesuaian kepada lingkungan pesantren ini selama 1 bulan.

Salah seorang calon santri di pesantren ini, Judar, berasal dari Aceh Timur mengakui dia sengaja datang ke Ponpes Nurul Huda untuk menimba ilmu, karena bisa mengaji langsung bersama pimpinan ponpes.

Informasi tentang pesantren ini, menurut Judar, karena temanya sudah lama mondok di pesantren ini, dari dialah kegiatan pesantren ini diketahuinya*** Alip Mujtaba, santri Ponpes Nurul Huda.

Comments

comments