by

Pramuka Saka Kartika Adakan Bakti Sosial di Lukup Sabun

Takengen| Lintasgayo.com– Saka Kartika Dim 0106 Aceh Tengah dalam rangka HUT Pramuka ke-60 mengadakan bakti social di Lukup Sabun Barat. Beragam kegiatan sosial dilakukan walau negeri ini sedang dilanda pandemic Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung sejak 13 sampai 15 Agustus 2021. Para pramuka ini melakukan kegiatan  pembersihan TPA, kantor reje, lapangan volly, dan mengecat dua menasah, serta  memberikan santunan kepada anak yatim.

Aksi Pramuka Saka Kartina dalam berbagi dengan masyarakat Lukup Sabun Barat, mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Apalagi yang dilakukan para Pramuka ini demi kebaikan untuk masyarakat.

Simpati masyarakat terhadap aktivitas Pramuka diwujudkan masyarakat dengan membantu para Pramuka bukan hanya ikut andil dalam kegiatan, namun mereka turut memberikan sumbangan kepada para Pramuka yang berkemah di sana.

“Kegiatan bakti sosial ini kita adakan untuk merawat jiwa korsa dan semangat Pramuka bagi adik-adik peserta didik, agar pramuka terus dapat berkarya dan tidak patah semangat dalam situasi covid ini. apalagi selama Covid ini Kwarcab tidak melaksanakan kegiatan , sebut, Zeni K. ketua panitia pelaksana kegiatan.

Pihak panitia mengucapkan terima kasih kepada donator yang sudah membantu terlaksananya kegiatan Baksos Pramuka di Lukup Sabun Barat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT KBQ Baburayan, PT Rajawali Mas Ariba, Owner Keni Gayo, Kadis Pendidikan dan Kemenag, pihak Baitul Mal, Dispora  yang sudah ikut memberikan dukungan dalam kegiatan ini,” sebut Zeni. (Khosy Nawar T)

Comments

comments

News