by

Komunitas Sepeda Peringati HUT RI ke 76 di Pedalaman Syiah Utama

Redelong | Lintasgayo.com – Komunitas Sepeda Redelong Mountain Bike (RMB) lakukan pengibaran Bendera Merah Putih di wilayah pedalaman Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah pada Selasa (17/8/2021) kemarin.

Upaca bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 ini diselenggarakan  di daerah hutan yang bernama Perueren Blang Paku.

Ketua RMB Irfan Gunadi atau yang biasa disapa ifan kepada Lintasgayo.com menyampaikan, bahwa pengibaran bendera di tempat tersebut, selain merayakan kemerdekaan Indonesia, juga turut memperkenalkan wisata Bener Meriah.

“Hari ini komunitas sepeda RMB dengan penuh syukur dan semangat telah dapat mengibarkan bendera di pedalaman  Syiah Utama dengan jumlah personil yang hadir 20 orang,” ungkap Ifan.

Sementara itu Fadli Tarmizi selaku Sekretatis RMB mengatakan, RMB sebagai komunitas sepeda terus aktif memperkenalkan wisata di Bener Meriah melalaui gowes.

Fadli menyampaikan, Bener Meriah banyak memiliki sejumlah wisata menarik yang belum terekspos dengan maksimal,  dengan kegiatan gowes ini semoga wisata yang ada di daerah penghasil kopi ini dapat dikenal dengan luas oleh orang luar maupun masyarakat lokal sendiri.

 

Comments

comments

News