by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Kemenag Bener Meriah Santuni Anak Yatim

Redelong | Lintasgayo.com – Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah peringati maulid Nabi Muhammad SAW di aula kantor kementerian agama setempat. Selasa (9/11/2021).

Banner

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah tokoh nomor satu.

“Selain tokoh nomor satu di dunia, Rasullah SAW juga merupakan panutan umat Islam pada khususnya dan rahmatan lil alamin,” kata Hamdan.

Hamdan juga menyampaikan, semoga dengan peringatan maulid ini, kita selaku umatnya akan terus bershalawat dan mengikuti Rasulullah Muhammad SAW sebagai suri tauladan.

“Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga tetap menjaga ruh kementerian agama, karena kita besar karena lembaga,” ujar Hamdan.

Diakhir sambutannya, Hamdan mengajak segenap ASN untuk dapat mencontoh baginda Muhammad SAW sebagai suri teladan dengan bekerja ikhlas dan bertanggungjawab.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA disaksikan pejabat setempat, menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Bener Meriah.

Hadir dalam peringatan ini, Kasubbag TU, Para Kasi, Plh. Kagara, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas dan Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Bener Meriah serta pegawai Kankemenag Bener Meriah.

Turut hadir sebagai penceramah, Tgk. Safruddin dari Bakongan, Kecamatan Permata. (AF/Mhd)

Comments

comments