by

Dalam Rangka HAB Ke-77, Kementerian Agama Bener Meriah Gelar Seremoni Wisuda Tahfidz 504 Siswa

Redelong | Lintasgyo.com – Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah menggelar seremoni wisuda Tahfidz Qur’an siswa madrasah angkatan ke-2 di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Bener Meriah. Sabtu, 24/12/2022.

“Jumlah lulusan yang diwisuda dan hadir langsung di GORS sebanyak  504 siswa ini, merupakan sebagai rangkaian kegiatan menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77, yang jatuh pada 3 Januari 2023,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah H Wahdi MS MA dalam laporannya.

Wahdi mengatakan, siswa madrasah yang diwisuda terdiri dari  Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Stanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah dari program ekstra kulikuler yang dibimbing guru madrasah.

“Tujuan kegiatan ini sebagai motivasi kepada anak-anak  kita untuk gemar membaca Al-Quran, sekaligus mencari bibit hafidz dan  hafidzhah untuk dapat tampil di event kabupaten, provinsi dan nasinal,” paparnya.

Hadir Pj Bupati Bener Meriah Drs H Haili Yoga MSI memberikan sambutan dan arahan, sekaligus ikut mewisuda sejumlah siswa tahfidz.

Tampak Hadir juga Ketua Unit DWP Ny. Desilusiana Wahdi MS, Ketua MPD diwakili Turham SAg MPd, Kadis Dinsyar Taslim SAg MSos , Kadis Pendidikan Sukur SPd MPd, Dandim 0119/BM,  Ketua MPU,  Mantan Kakankemenag Dra H Hamdan MA, Para Pejabat Kantor Kementerian Agama, Kepala madrasah, kepala KUA, dan pengurus Unit DWP Kemenag Bener Meriah,  serta wali murid wisuda. (*)

AR

Comments

comments