by

Bupati Aceh Tengah Apresiasi Event Balap Sepeda Gayo Enduro

Takengon | lintasgayo.com – Event Balap Sepeda Gayo Enduro Digelar di Takengon dari tanggal 25 hingga 26 Desember 2021 yang semula dirncanakan di bur Oregon di alihkan ke Bur Pepara kecamatan kebanyakan Aceh Tengah, hal ini di sampaikan orang nomor satu di Gayo Lut itu.

Banner

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar kepada media ini (23/12) menjelaskan, Gayo Enduro merupakan kegiatan positif dan sangat baik. Untuk itu sudah selayaknya didukung semua pihak.

“Karena kita masih dalam pandemic Covid-19, peserta harus dibatasi. Sama seperti beberapa agenda yang telah dilaksanakan, jumlah peserta dibatasi. Pemerintah akan terus berupaya memutus matas rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya.

“Bahkan, kepada panitia sudah saya sampaikan agar mencari jalur yang agak lebih sulit. Tujuanya bukan hanya menambahkan kemampuan skil dalam bersepeda, memacu adrelin, namun menambah tantangan baru,” jelasnya.

Awalnya direncanakan lokasinya di kawasan Bur Origon, namun karena tantanganya tidak terlalu memacu adrenalin, ahirnya atas saran Bupati Aceh Tengah, lokasi pertandingan dipindahkan ke Bur Pepara, tidak terlalu jauh dari lokasi semula. (LG04/Mhd)

Comments

comments