by

Silaturahmi, Kapolres Ajak Ngopi Bareng Forum Reje Kampung Se-kabupaten Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui kegiatan Ngobrol Mas ( Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat ) melakukan silaturahmi bersama Ketua Forum Reje Kampung Se-Kabupaten Bener Meriah

Redelong|Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui kegiatan Ngobrol Mas ( Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat ) melakukan silaturahmi bersama Ketua Forum Reje Kampung Se-Kabupaten Bener Meriah, sekaligus berdiskusi tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Kampung, acara tersebut berlangsung di Aula Polres setempat, rabu (25/05/22).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri kepada ketua Forum Reje Kampung Se-Kabupaten Bener Meriah serta memperkenalkan tujuh program unggulan Kapolres Bener Meriah kepada ketua Forum Reje Kampung.

Banner

Dalam kegiatan tersebut, Ketua forum Reje Kampung mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bener Meriah, karena program yang diinisiasi Kapolres dinilai mampu membantu memudahkan tugas – tugas Reje Kampung yang lumayan berat.

Salah satu program yang diapresiasi Forom Reje Kampung adalah dengan dibagikannya nomor WhatsApp Kapolres kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah, hal tersebut dianggap sebagai langkah yang positif yang sebelumnya belum pernah dilakukan pejabat di Kabupaten Bener Meriah.

Forum Reje berharap, dengan adanya program Kapolres Bener Meriah ini, masyarakat bisa lebih mudah untuk melaporkan segala permasalahan kepada pihak kepolisian.

Selanjutnya, Forum Reje juga menanyakan, permasalahan apa saja yang dapat di konsultasikan lewat nomor WhatsApp tersebut.

Terkait pertanyaan tersebut, Kapolres, AKBP Indra Novianto menjelaskan bahwa apapun jenis laporan dapat dilaporkan ke Kapolres lewat nomor tersebut.

“Saya akan menanggapi semua laporan, tidak ada batasan, baik itu kasus kecelakaan lalulintas, kasus narkoba, permasalahan anggota saya, kriminalitas dan hal hal lainnya,” tutup Kapolres.

( Santon )

Comments

comments