by

Khattil Quran Putra dan Putri Kafilah Bener Meriah Masuk Babak Final

Redelong | Lintasgayo.com – Kafilah Kabupaten Bener Meriah yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke 35, khususnya cabang Khatthil Qur’an (lomba seni kaligrafi) Golongan Naskah baik putra maupun putri melaju ke babak final.

Babak final akan dilangsungkan Kamis, 23 Juni 2022 yang dimulai pukul 08.00 – 17.00 WIB di Gedung Olah Raga dan Seni (GORS) Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit.

“Alhamdulillah, dua peserta Cabang lomba Khatthil Qur’an Cabang Naskah  tuan rumah Kabupaten Bener Meriah dipastikan melaju kebabak final pada ajang MTQ Aeh XXXV yang akan diselenggarakan Kamis, 23 Juni 2022,” kata Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah, Taslim, Rabu (22/6/2022).

Taslim menyampaikan dengan masuknya putra dan putri perwakilan Bener Meriah ke babak final ini nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bener Meriah.

“Mari kita berikan dorongan dan semangat disertai doa kepada mereka,” harapnya.

Sekali lagi kita harus bersyukur, di mana dua perwakilan kita putra dan putri berhasil masuk final, ini semua berkat do’a warga Bener Meriah, juga para pelatih yang sudah jauh hari sekali melatih dan membimbing putra dan putri kita ini ditambah lagi dengan semangat, ketekunan, kesabaran dan kegigihan selama dalam masa pelatihan.

“Mari kita mendo’akan  agar perwakilan cabang Khatthil Qur’an Golongan Naskah ini bisa mendapatkan hasil tertinggi,  begitu juga dengan peserta kita dari cabang yang lain, semuanya  bisa berhasil mendapatkan hasil terbaik,” ajaknya. (*)

Fazri Gayo

Comments

comments