by

Kodim 0119 Bener Meriah Lakukan Persiapan Launcing Desa Tangguh Benteng Pancasila

Redelong | Lintasgayo.com –  Komando Distrik Militer (Kodim) 0119/BM Komando Rayon Miter (Koramil) 01/Bandar melaksanakan Persiapan maksimal percontohan Kampung tangguh benteng Pancasila bertempat di Kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah. Rabu, 20/7/2022.

Banner

Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto menyampaikan” Penyiapan dan Pembentukan Kampung Tangguh Benteng Pancasila di Kabupaten Bener Meriah ini secara resmi di Launcing pada tanggal 21 Juli 2022 besok hari.

“Kegiatan tersebut, sudah di persiapkan dari jauh hari mulai dari pembersihan pengecatan dan pendirian posko, yang melibatkan unsur TNI – Polri serta ormas dari Pemuda Pancasila serta masyarakat setempat,” ujarnya.

Saat ini tahap persiapan sudah dilaksanakan sehingga besok pagi secara resmi akan di Launcing, menjadi Desa Tangguh Benteng Pancasila sesuai dengan instruksi dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

“Kita berharap dengan terbentuknya Desa Tangguh Benteng Pancasila ini dapat menjadi contoh dan melestarikan nilai yang terkandung dalam butir-butir Pancasila dan menciptakan kerukunan terhadap umat beragama serta meningkatkan kesejahteraan, kemakmuran rakyat guna mendorong masyarakat untuk saling menghormati serta menghargai sesama sehingga terciptanya kerukun di masyarakat,” pungkasnya.

Comments

comments