by

Meriahkan HUT RI Ke 77, Pj Bupati Bener Meriah Lepas Gerak Jalan Santai

Pj Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSI bersama Forkopimda gerak jaan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77. Kamis, 18/8/2022. Foto Fazri Lintasgayo.com

Redelong | Lintasgayo.com –  Dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si melepas ratusan peserta jalan santai, Kamis, 18/8/2022.

Jalan santai dalam rangka menyemarakan HUT RI Ke-77 tersebut mengambil start dari jalan dua jalur Bandara Rembele dan finish di lapangan Babussalam.

Banner

Setelah melepas peserta, Pj. Bupati Bener Meriah beserta unsur Forkopimda dan pejabat di jajaran Setdakab dan kepala SKPK di lingkup Pemkab Bener Meriah ikut serta dalam rombongan jalan santai saat itu.

Di Lapangan Babussalam Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M. Si menyampaikan yel yel merdeka…merdeka…merdeka untuk menyemangati seluruh peserta jalan santai yang telah membaur di lapangan Babussalam.

Usai menyampaikan yel- yel, Pj. Bupati mengatakan, Bener meriah harus bangkit. “Kita semua harus kerja dan bangkit, semua itu harus kita lakukan bersama-sama. hari ini semua jajaran hadir menyatu di lapangan ini, mari kita bergerak bersama, bangkit bersama untuk memajukan Bener Meriah ini,” himbau Pj. Bupati.

Selain itu Drs. Haili Yoga, M.Si juga menyampaikan, atasnama pemerintah daerah dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan HUT RI ke- 77 di Kabupaten Bener Meriah.

Panataun dilangan, selain jalan santai, sejumlah cabang lomba juga turut memeriahkan HUT RI ke- 77 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Bener Meriah.

Yang tidak kalah serunya dicabang lomba tarik tambang, dalam lomba ini pesertanya adalah unsur Forkopimda vs Kepala SKPK, lomba ini langsung di wasiri oleh Pj. Bupati Bener Meriah sendiri yang di bantu oleh panitia penyelenggara.

Tampak dalam Tim Forkopimda Dandim 0119, Anggota DPRK, Kajari, Kepala Mahkamah Syariah, Waka Polres, Ketua KIP, Komandan PM, Kepala Bank Aceh Syariah. Sementara di tim Kepala SKPK tampak Plt. Sekda, Plt. Asisten 1, Asisten 2, Kadis PUPR, Kaban Keuangan dan Aset, Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kepala KPTSP, Kadis Dayah. Hasilnya kedua tim sama-sama kuat. Setelah itu lomba tarik tambang antara ibu – ibu Forkopimda vs ibu-ibu SKPK, lomba ini di menangkan oleh ibu-ibu dari unsur Forkopimda Bener Meriah. (*)

Comments

comments