by

Lahir 17 Agustus 2022, Pj Bupati Bener Meriah Serahkan Dokumen Kependudukan

Redelong | Lintasgayo.com – Penjabat (Pj) Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si bersama Forkopimda  mengunjungi sekligus menyerahkan Akte Kelahiran KIA serta mengucapkan selamat kepada pasangan Mahadir dan Sastri Dalila yang telah melahirkan seorang bayi bernama Albi Fardzan  secara normal tepat pada HUT RI Ke – 77 Tahun 2022 tanggal 17 Agustus 2022,di tempat praktek bidan Amna, A.Md. Keb di Kampung Serule Kayu Kecamatan Bukit, Rabu, (17/8/2022).

Banner

“Selamat kepada Ibu Sastri Dalila dan bapak Mahadir yang telah melahirkan seorang putra bernama Albi Fardzan  yang lahir tepat tanggal 17 Agustus 2022, dimana seluruh rakyat Indonesia pada hari ini memperingati 77 tahun Inodnesia Mardeka, sekali selamat,” ucap Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

Setelah meyampaikan ucapan selamat kepada kedua orang tua Albi Fardzan  Pj. Bupati dan disaksikan oleh Dandim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto , Kapolres AKBP Indra Novianto, S.I.K., Kajari Agus Suroto, SH, MH, Ketua DPRK Muhammad Saleh, Kadis dukcapil Sasmanto, SE, Pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Risnawati, S.SiT yang juga merupakan Pj. Ketua TP – PKK Kabupaten Bener Meriah bersama anggota dan bidan Amna, A.Md.Keb langsung menyerahkan Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan KIA kepada Ibu Sastri Dalila.

Sambung Pj. Bupati, ibu merupakan salah satu keluarga yang cukup bahagia dan pantas berbangga yang telah melahirkan seorang putra dengan sehat dan selamat dan melahirkan dengan normal. Saya yakin, cukup banyak seorang ibu yang ingin melahirkan tepat ditanggal 17 Agustus ini, tapi Allah belum memberi, tapi ibu mendapkan karunia ini, jadi ibu termauk orang yang beruntung, dan itu harus disyukuri, pesan Drs. Haili Yoga, M.Si.

Lanjut Haili, Dokumen kependudukan ini merupakan program inovasi Dinas Kependudukan yaitu Alibbbata, Anak Lahir Bidan Beri Akta dan menjadi hadian spesial karena lahir di hari yang sama dengan HUT RI ke 77, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Pengurus IBI Risanawati, S.SiT juga terlihat memberikan bingkisan kepada ibu dari Albi fardzan sembari juga mengucapkan selamat.

Sekedar informasi Albi Fardzan ini adalah anak ke – 3 dari pasangan Mahadir dan Sastri Dalila, dengan anak pertama Arayhan dan kedua adalah Azka Fardzan. (*)

Comments

comments