by

Tiga Calon Pj Bupati Aceh Tengah Diusulkan DPRK ke Mendagri

Jakarta| Lintasgayo.com– Nama Sekda Aceh Tengah Subandy tidak masuk dalam bursa tiga nama yang diusulkan DPRK Aceh Tengah Ke Mendagri sebagai calon Pj Bupati Aceh Tengah.

Tiga nama yang diusulkan itu; Alhudri Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh dan  Erwin Kadis Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPKP) Bener Meriah dan  Latif Rusdi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Aceh Tengah.

Ketiga nama yang diusulkan itu dibenarkan Edi Kurniawan, wakil ketua DPRK Aceh Tengah, dalam keteranganya kepada media Senin (15/11/2022).

Menurut Edi Kurniawan, tiga nama yang diusulkan itu sesuai dengan hasil pimpinan dewan yang menggelar rapat setelah membahas usulan fraksi tentang calon Pj Bupati Aceh Tengah.

Hanya fraksi Keramat Mupakat yang tidak mengusulkan nama calon Pj, selain itu semua fraksi, PDIP, Golkar, dan fraksi Gerindra, bahkan Fraksi Gerindra mengusulkan empat nama, termasuk Subandy, Sekda Aceh Tengah.

Hasil rapat pimpinan inilah yang disampaikan ke Mendagri untuk menentukan siapa yang akan menjadi Pj Bupati Aceh Tengah. Hasil tiga nama itu juga turut disampaikan ke Gubernur Aceh. (Awan Syifa)

 

Comments

comments

News