by

Akses Tak kunjung Diperbaiki, Masyarakat Bintang Tanam Pohon Pisang di Jalan

Masyarakat Bintang Menanam pohon pisang di badan jalan. Foto Ist

Takengon |Lintasgayo.com – Masyarakat Kampung Genuren Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah menanam pohon pisang di tengah jalan, hal tersebut lantaran akses jalan di beberapa titik tak kunjung diperbaiki. Rabu (16/11/2022)

Mahasiswa asal Bintang, Zulpan Wahab mengatakan penanaman pohon pisang ini merupakan bentuk kekesalan dan kekecewaan masyarakat setempat terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah yang enggan memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak di Kecamatan Bintang.

Zulpan Wahab. Doc.Pribadi

Julpan menjelaskan, jalan yang rusak parah tersebut juga merupakan akses menuju objek wisata Pante Menye. Selain itu, ada juga beberapa ruas jalan lainnya yang rusak seperti di Kampung Merodot.

Melalui media ini, Dikatakannya, masyarakat Bintang sangat berharap kepada Pemkab Aceh Tengah, agar segera melakukan upaya untuk memperbaiki beberapa ruas jalan yang rusak di kecamatan bintang.

Kerena, ruas jalan yang rusak tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat setempat, dan juga akses bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke lokasi objek wisata Pante Menye,” demikian Julpan.

(Sutris/Lg019)

Comments

comments