by

Eliyin Lantik Muhammad Sahlan Presma UGP 2022-2023

Takengon | lintasgayo.com – Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Putih Periode 2022-2023 resmi dilantik oleh Rektor Universitas Gajah Putih Bapak Eliyin, S.Hut., MP di Aula Universitas Gajah Putih, Kamis (16/02/2023).

Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Putih yang dilaksanakan pada hari kamis, 16 Februari 2023 yang bertempat di Aula Universitas Gajah Putih dihadiri juga oleh Pembina Yayasan Bapak Drs. H. Mustafa Ali, Ketua Harian dan Dekan Fakultas, Ormawa.

Dalam sambutannya bapak Eliyin, S.Hut., MP mengatakan “Kami mengucapkan selamat kepada Muhammad Sahlan yang terpilih menjadi Presiden Mahasiswa, kami berharap Muhammad Sahlan sebagai Presiden Mahasiswa dapat membawa Universitas Gajah Putih lebih maju dan kami selaku biro rektorat siap membantu segala kegiatan yang dilaksanakan oleh Pema”, ujar bapak Eliyin, S.Hut., MP.

Selanjutnya Muhammad Sahlan selaku Presiden Mahasiswa juga menyampaikan “Berdirinya Universitas Gajah Putih sampai saat ini telah menginjak usia kurang lebih 15 tahun, namun masih banyak persoalan yang masih perlu untuk diselesaikan, maka saya selaku Presiden Mahasiswa yang baru saja dilantik berharap kita dapat bersama-sama untuk membawa perubahan untuk menjadikan Universitas Gajah Putih menjadi Universitas terbaik dalam wilayah tengah ini yang menjadi kebanggaan masyarakat”.

Kemudian Muhammad Sahlan juga menambahkan “Kedepannya mari kita bersama-sama melakukan hal-hal positif untuk Universitas Gajah Putih dan juga sebagai Lembaga Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Gajah Putih berharap pemerintah lebih memperhatikan Universitas Gajah Putih agar UGP juga menjadi kampus yang menjadi pilihan bagi putra-putri tanoh gayo untuk melanjutkan studinya”, tutup Muhammad Sahlan. (Rel/LG010)

Comments

comments