Satria Darmawan : Pasangan Haili Yoga-Muchsin Hasan Berpeluang Besar Menang Pilkada

Satria Darmawan (Doc; LG)

Takengon | Lintasgayo.com –Pengamat Politik Juga Politisi Muda Partai Nasdem Satria Darmawan S.Kep menilai Haili Yoga dan Muchsin Hasan berpeluang besar menang di Pilkada Aceh Tengah 2024.

Satria mengatakan dua sosok ini sama sama mempunyai elektabilitas yang tinggi sehingga berpeluang besar menangkan Pilkada Aceh Tengah, contoh Haili yoga saat menjabat PJ Kabupaten Bener Meriah banyak program dan terobosan yang di rasakan masyarakat saat dia menjabat juga banyak prestasi yang diraih katanya.

Satria juga mengatakan hasil analisa lapangan saat ini poros poros pendukung pasangan haili yoga muchsin hasan sudah mulai muncul ke publik, apalagi pasangan ini baru saja mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik (Parpol) pemenang di Aceh Tengah yaitu Partai Besutan Surya Paloh Partai Nasdem yang memiliki 5 kursi di DPRK Aceh Tengah, tentunya ini menjadi poros kekuatan baru kemenangan haili yoga muchsin hasan ungkapnya.

Selain itu tokoh tokoh besar elite politik aceh tengah juga mulai merapat kebarisan haili yoga muchsin hasan, menurut satria atmosfer politik di kabupaten Aceh Tengah saat ini relatif damai tapi dirinya menilai eskalasi konflik cukup panas karena saat ini berkemungkinan ada lima pasangan calon bupati wakil bupati yang akan berkontestasi tentunya akan ada polarisasi di tengah masyarakat.

Satria mengajak masyarkat kabupaten Aceh tengah untuk turut menjaga situasi sebelum & setelah pilkada 2024 “ya kita sebagai masyarakat sudah seharusnya menjaga kondusifitas pilkada agar pilkada Aceh Tengah dapat berjalan dengan rasa aman, nantinya kita masyarakat akan kembali ke kehidupan sehari hari tutupnya”. (Lg10/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.