Tahun 2012, Ada 30 Mahasiswa Baru Gayo Lues di Jabodetabek

Jakarta | Lintas Gayo – Sekitar 30 orang mahasiswa baru dari kabupaten Gayo Lues yang merantau di Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan disambut pengurus Ikatan Mahasiswa Gayo Lues Se-Jabodetabek (IMGL) Jakarta, Minggu (23-9-2012).

Pertemuan tersebut di mulai pada pukul 12.00 WIB di sekretariat Meunasah Ikatan Mahasiswa Pemuda Aceh (IMAPA) Jalan Legoso. Ciputat, Tangerang Jakarta Selatan.

Mereka terpaksa meminjam sekretariat milik mahasiswa Aceh karena berhubung saat ini mereka belum mempunyai gedung sekretariat sendiri, jelas Fadly salah satu pengurus IMGL saat dihubungi melalui telepon seluler Jumā€™at sore (21-9-2012).

Fadli merincikan, sampai saat ini mahasiswa baru yang sudah terdata berjumlah 30 orang, ā€œTahun ini mahasiswa Gayo Lues yang kuliah di Jakarta meningkat dibandingkan tahun lalu yang hanya 10 orang,ā€terang Fadli.

Selain silaturahmi, dalam acara tersebut juga akan digelar rapat lanjutan untuk pelantikan kepengurusan IMGL yang saat ini Malik Rusdi Mahasiswa Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI SEBI), sawangan Depok yang terpilih menjadi Ketua IMGL.

Fadli berharap, semoga dengan acara ini dapat memperkuat jalinan silaturahmi antar mahasiswa Gayo Lues khususnya di Jakarta.

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi pengurus IMGL di 0852 6021 7724 (Fadli). (Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.