Pekan Depan, IPPEMATA Banda Aceh Tepungtawari Mahasiswa Baru

Banda Aceh | Lintas Gayo – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) Banda Aceh Minggu ini 30 September 2012 kembali menggelar acara Tepung Tawar Bengi Mahasiswa Baru Tahun 2012.Ā  Rencananya acara tersebut akan digelar di taman wisata Air Payau Ujong Batee, Aceh Besar.

Erwin salah satu panitia penggelar acara, Jumā€™at (21/9) siang melalu pesan facebook merincikan, untuk tahun ini jumlah mahasiswa baru yang kuliah di sejumlah PTN dan PTS di Banda Aceh dan Aceh Besar meningkat dari tahun sebelumnya. Untuk tahun 2011 hanya berjumlah 70 orang, sedangkan tahun ini sampai sekarang sudah bertambah menjadi 100 orang.

ā€œAcara ini merupakan kegiatan tahunan Ippemata dan diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi salah satu pengikat tali antar mahasiswa Gayo Aceh Tengah khususnya,ā€ kata Erwin.

Diterangkan, sampai saat ini mereka masih terus mencari data mahasiswa baru, dengan harapan agar mahasiswa baru yang belum terdata dapat ikut serta dalam acara tersebut.

Bagi adik-adik yang merasa belum terdata oleh kami, agar dapat menghubungi kami segera melalui sms atau telepon di Ā 0853 7285 5089 (Erwin), pungkasnya. (Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.