Mahasiswa Kesehatan “5 elang” di Kulem Parakanis

Berbuka puasa bersama dengan pengungsi gempa gayo di Kampung Kulem Prakenis Rabu, 10 Juli 2013
Berbuka puasa bersama dengan pengungsi gempa gayo di Kampung Kulem Prakenis Rabu, 10 Juli 2013

Takengen | Lintas Gayo – Perwakilan Lembaga Mahasiswa Kesehatan Indonesia adakan kegiatan nonton bareng dan buka pusa bersama di tenda pengungsian Kampung Kulem  Parakanis Rabu (10/7) yang di ikuti lebih dari 150 orang pengungsi Korban gempa Gayo Lut.

Kegiatan buka puasa bersama sekaligus penyerahan bantuan berupa alat tulis dan Al-Quran ini dilaksanakan mulai pukul 16.30 terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya adalah nontan bersama film inspiratif “5 elang” dan juga beberapa permainan yang di berikan oleh beberapa mahasiswa kepada adik-adik di tenda pengungsian. Kegiatan nonton bareng disertai dengan beberapa permainan ini dilakukan untuk mengalihkan perhatian serta kebosanan adik-adik agar tidak merasa bosan dan juga terlalu larut meikirkan bencana yang menimpa mereka.

Serahkan Bantuan kepada Pengungsi Korban gempa
Serahkan Bantuan kepada Pengungsi Korban gempa

Adapun Perwakilan lembaga mahasiswa kesehatan Indonesia yang ikut serta tergabung dalam “Koalisi Lembaga Mahasiswa Kesehatan Indonesia untuk Masyarakat Gayo”  yang terdiri dari PSMKGI (Persatuan Senat Mahasiswa Kedokteran Gigi Indonesia), ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Keperawatan Indonesia), ILMPI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia) yang juga mewakili Himpunan Mahasiswa Kedokterann Gigi Unsyiah, Himpunan Mahasiswa Keperawatan Unsyiah dan juga Himpunan Mahasiswa Psikologi Unsyiah melakasanakan kegiatan buka puasa bersama dengan korban bencana gempa Aceh di Desa Kulamparakanis Kabupaten Bener Meriah. (Press Release Koalisi Lembaga Mahasiswa Kesehatan Indonesia) LG010

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.