AIMI Sumut Salurkan Bantuan Gempa

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia Sumatra Utara serahkan bantuan kepada korban gempa Gayo
Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia Sumatra Utara serahkan bantuan kepada korban gempa Gayo (Foto LG.Eed Gayo)

Bener Meriah  | Lintas Gayo –Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia Sumatra Utara, yang  tergabung dalam Komunitas Asosiasi peduli Gempa Gayo Rabu (10/7). Menyerahkan bantuan kepada korban gempa Gayo Lut di desa Kulem parakanis, dan Desa Cekal Kecatamatan Timang Gajah.

Koordinator lapangan AIMI Sumut Hery Firdaus,SKM mengungkapkan bentuk bantuan diserahkan adalah kebutuhan Balita, yang mana bantuan tersebut berasal dari sumbangan dari ibu-ibu menyusui seluruh indonesia dan Ayah ASI. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tekena musibah gempa di Gayo, sehingga berharap dapat mengurangi terauma maupun kesedian yang mereka hadapi. Ungkapnya

Ditambahakannya, sampai saat ini kita sedang berupaya mendatangkan para konselor menyusui untuk memberikan layanan konseling bagi ibu dan keluarga menyusui korban gempa Gayo.

Bantuan yang ada langsung diserahkan kepada kepala Desa Kulem Parakenis, disaksikan oleh Bidan Desa setempat, untuk selanjutnya disalurkan kepada yang korban gempa yang terjadi beberapa hari lalu

Pada kesempatan tersebut kepala desa Kulem Parakanis mengungkapkan ucapan terima kasih kepada AIMI Sumut yang  telah membatu dan peduli terhadap korban gempa, sehingga para Balita yang berada di tenda pengungsian dapat terbantu kebutuhanya sebagai mana mestinya. (LG010)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.