by

FOPMAT Gelar Halal Bihalal

Banda Aceh | Lintas Gayo – Bertepatan dengan bulan Syawal atau masih dalam suasana Idhul Fitri 1433 H, Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) mengadakan Halal bi Halal di kantor Sekretariatan komplek perumahan villa citra Kampung Pineung Banda Aceh, Sabtu (8/9/12). Melalui Humas Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT), Ikhsan Fajri,S.Ip mengatakan kegiatan ini adalah sebuah bentuk evaluasi kerja rekan-rekan mahasiswa yang telah bergabung dan para pelajar yang ikut partisipasi selama ini.

“Kami dari jajaran FOPMAT mengucapkan terima kasih banyak dan mengucapkanminal aidjin wal pa idijin, mohon maaf lahir bathin,” ujar Ikhsan Fajri.

Dapat diketahui bahwa, lembaga yang bernaung dalam dunia pendidikan, FOPMAT telah memiliki anggota 300-an baik mahasiswa dan pelajar masing-masing SMA di Aceh Tengah.

Menurut Jawahir Syaputra S.Ked Ketua Umum FOPMAT acara ini sebagai bentuk mengeratkan silatuhrami antar mahasiswa dan memberikan inovasi akan selalu diwacanakan setiap tahun sehingga inovasi tersebut akan bermanfaat untuk kemajuan Pendidikan, notabenenya di Aceh Tengah.

Ditambahkan lagi, diharapkan dari kegiatan ini terus mengkritisi dari kebijakan-bijakan pemerintah dan memberikan pemikiran-pemikiran sebagai mana salah satu tujuan lahirnya FOPMAT. “Kegiatan Halal Bin Halal tersebut, adalah kegiatan setiap tahunnya, dan turut hadir semua anggota FOPMAT yang telah bergabung,” ujar ujar alumni SMA Ujung Temas  (SMA N 2 Takengon).(Safutra Rantona/red.04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.