by

Penyanyi Legendaris Gayo, Meriahkan Peluncuran Antologi PASA

Banda Aceh | Lintas Gayo – Peluncuran buku Antologi Puisi PASA Tiga Bahasa (Gayo, Indonesia, Inggris) yang akan dilansungkan di Lapangan tenis Pendopo Bupati Aceh Tengah (3/11/2012) akan di meriahkan oleh penampilan penyanyi legendaris Gayo.

Manager Event Windo memastikan hal tersebut setelah sejumlah penyanyinya melakukan latihan di Waprescafee. Para Penyanyi senior ini, merasa terpanggil untuk ikut serta dalam even yang terbilang monumental ini.

Diantara penyanyi yang akan tampil tersebut adalah adalah Zuhra Inen Sani, Nina Gelora, Iswandi Sani Husni Perkusi, Ujang dkk. Penyanyi yang sudah melegenda ini akan membawa sejumlah lagu Gayo yang juga melegenda, yaitu Kin Takengen, Renggali, Kesume Gayo, Jerang Belanga, Payung Kertas.

“Lagu Kin Takengen akan diiringi dengan pembacaan puisi oleh Salman Yoga S,” jelas Windo, Jumat (2/11/2012)

Antologi Puisi PASA Tiga Bahasa (Gayo, Indonesia, Inggris) terbitan The Gayo Institute (TGI) merangkum karya 11 orang penyair Gayo. Diantaranya adalah Fikar W Eda, Ruhdi Bathin, Zuliana Ibrahim, Asa Gayo, Sulaiman Juned, Zuhra Ruhmi, Ansari Salihin dll. Acara peluncuran buku ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.(LG-007/red.04)

Comments

comments