by

IPSI Aceh Tengah Siap Jadi Tuan Rumah Pra PORA

*Dukung Festival Danau Lut Tawar

DSC_2083

Takengon | Lintas Gayo – Pengurus Cabang Ikatan Pencak Silat Kabupaten Aceh Tengah Siap menjadi tuan rumah Pra Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) cabang olahraga  Pencak Silat yang dilaksanakan di Takengon Tahun 2013 untuk mendongkrak prestasi olahraga pencak silat Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Kabupaten Aceh Tengah H.Zulkifli, SE disela rapat yang dilaksanakan pengurus IPSI Jum’at (12/4) menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah Pra PORA cabang olahraga Pencak Silat walaupun harus menunggu jawaban dalam bentuk rekomendasi maupun sering pendanaan dari pemerintah Kabupaten Aceh Tengah serta Koni Aceh.

“Pengurus cabang IPSI Aceh Tengah yakin siap menjadi tuan rumah apalagi bisa dikaitkan dengan kujungan wisatawan dalam momen Festival Danau Lut Tawar 2013” ungkap H. Zulkifli yang juga anggota DPRK Aceh Tengah ini.

Dalam surat yang disampaikan pengurus IPSI Provinsi Aceh nomor : 011/Pengda IPSI/Aceh/2013 tanggal, 01 April 2013 perihal kesedian Tuan Rumah PRA PORA 2013 yang mana Aceh Tengah berada pada wilayah II yang mencakup Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Bener meriah, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Aceh Tenggara, Kota Sabang, Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Tengah yang diminta menjadi tuan rumah. (Zan.KG)

Comments

comments