by

Erwin ketua Purna Paskibraka Aceh Tengah. 

Takengen | Lintas Gayo –¬†Erwin ketua Purna Paskibraka Aceh Tengah. ¬† Erwin Fitra terpilih menjadi ketua purna Paskibraka Kabupaten Aceh Tengah dalam Musda yang diselenggarakan,

Minggu 13- 10- 13, di Aula Gedung SMA  8 Takengen. Dalam  Musda ke IV ini,  periode 2013 Р2014, muncul 3 nama calon ketua.  Mulyadi ppi 05. Azza Apri Saufa ppi 06. Erwin Fitra ppi 04. Pemilihan ketua dilakukan secara langsung yang dihadiri 100 orang peserta Musda. Jauh jauh hari Musda itu sudah diperhitungkan berlangsung mulus, dan Erwin Fitra akan meraih suara terbanyak. Karena selain lebih senior sebagai alumnus 04, Erwin juga dekat dengan anggota sama dengan kandidat lainnya. Namun Azza Afri juga mengumpulkan suara yang membuat perpacuan angka nyaris kejar mengejar. Tepuk tangan peserta bermuruh.  Ahirnya Erwin mengumpulkan 57 suara, disusul Azza 32 suara dan Mulyadi 4 suara.  dengan hasil suara dari masing2 kandidat adalah mulyadi dapat 4 suara, empat suara lainnya rusak. azza afri saufa 32 suara,  erwin fitra 57 suara, sdangkan suara rusak sbnyak 4 suara.

  Erwin Fitra, kelahiran Takengen, 6 Juni  1987, tinggal di Bebesen, menekuni profesi Polisi,  unit lantas Polres Aceh Tengah.  Menjadi anggota  Paskibraka,  17 agustus 2004 untuk Kabupaten  Aceh Tengah. Lelaki lajang ini dipercayakan  sebagai pelatih Paskibraka Aceh Tengah tahun 2012 Р2013.(wien)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.