by

Pra Pora Calang, Kodrat Bener Meriah Optimis Juara

Kodrat  (tarung derajat) Bener MeriahRedelong | Lintas Gayo – Tarung Derajat Bener Meriah terjunkan 9 orang  atlit dalam perebutan tiket di ajang Pra Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA) yang dilaksanakan di Calang, Kabupaten  Aceh Jaya, pada tanggal 27 November  sampai dengan 1 Desember 2013 mendatang.

Dari 9 orang atlit tarung derajat yang akan mengikuti Pra Pora tersebut di wakili 2 orang  teteh  dan 7 orang kakang, mereka  akan berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten di kaki gunung berapi Gerdong ini , ungkap Yuandika Restuiko di Bener Meriah, Minggu ( 24/11) pagi.

Dika menjelaskan, untuk atlit ke  ajang Pra-Pora sudah siap dari uji coba yang kita lakukan dengan petarung Kota Lhouksemawe pada bulan juni lalu sekarang menunggu keberangkatan dan bertarung memperebutkan tiket ke Pekan Olah Raga Aceh (PORA) lagi.

“Sampai tahun ini Tarung Derajat Bener Meriah pernah menjuarai Piala Pemerintah Aceh dengan mengantongi satu emas, satu  perak, dan satu perunggu, serta telah berhasil meloloskan atlit ke Pra -PON atas nama Destin Jessica Nelly,” pungkasnya. (Zan.KG/RF)

Comments

comments

News