by

Buku “Pelajar Harus Belajar” Siap Edar di Takengon

buku pelajar harus belajarTakengen | Lintas Gayo – Penulis Muda Gayo Sahuri Ramadana, belum lama ini telah menulis sebuah buku berjudul “Pelajar Harus Belajar” dan dalam waktu dekat siap beredar di Takengon, Aceh Tengah.

Ranah Buku Pelajar harus belajar ini adalah siswa-siswi, yang menjelaskan pentingnya belajar untuk menjadi pelajar sejati, berani berwirausaha, dan memahami arti cinta dalam ruang lingup Islam.

 “Buku ini insyaallah akan di louncing bersama dengan Anak yatim Piatu minggu depan di Bener Meriah, walau sempat tertunda pekan lalu, pembahasan buku ini adalah untuk  siswa-siswi yang ingin mengetahui belajar dengan baik dan mengetahui teknik belajar yang benar-benar belajar,” katanya kepada Lintas Gayo, Selasa (26/11/2013) kemarin.

Lanjutnya, buku ini akan saya awali training dengan anak yatim piatu disebuah yayasan di Bener meriah, dengan niat berbagi dari kekurangan untuk anak-anak kurang mampu, dan semoga bermanfaat untuk awal ini.

“Mungkin dalam segi materi saya masih banyak sekali kekurangan, tapi dengan keyakinan akan membuat saya terus berjalan dan terus belajar. Kebanyakan kita lihat sekarang banyak sekali orang yang belum banyak belajar yang mempelajari orang lain, tapi saya banyak belajar dulu baru perlahan akan mempelajari orang lain,” ujar mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Gajah Putih semester 1 jurusan Komunikasi ini.

Sahuri Ramadana Pengagum Penulis Nasional “Setia Furqon Khalid, S.Pdi, C.H, C.Ht, C.I” ini menambahkan, semoga dengan hadirnya buku ini dapat bermanfaat untuk yang lain. Sangat diharapkan kritik dan sarannya dengan menghubungi nomor HP penulis 085361007215. (AR/RF)

Comments

comments

News