by

Buku “Qurban”

Takengen | Lintas Gayo – Dewasa ini perpustakaan dirumah milik sendiri bukan sekedar pajangan saja atau dipandang-pandang  sebagai koleksi dalam lemari akan tetapi buku perlu dibaca, setiap rumah hendaknya memiliki perpustakaan walau hanya rak-rak saja, bukti bahwa pemilik rumah minat baca tinggi, dengan membaca kita tau segala hal tentang isi dunia ini. Siapa yang bisa menguasai dunia ini, yang bisa menguasai dunia ini adalah orang yang menguasi informasi. Informasi itu hanya didapat dari bacaan. Bagaimana pun sibuknya luangkan waktu bersama keluarga untuk membaca, kita sudah tau kita dilahirkan kedunia ini salah satunya disuruh membaca, Iqra bacalah dengan nama Tuhanmu.

Buku bacaan tidaklah cukup mengharap bacaan dari perpustakaan kampus, perlu di pikirkan Pemerintah  minsalnya Perpustakaan Muslim Kute Takengen atau Perpustakaan Muslim Bener Meriah.

Satu karya berjudul Qurban Menurut Rasulullah SAW Untuk Menuju Rabb perlu segera dimiliki bagaimana kita mendirikan shalat dan berqurban.

Karya anak negeri Gayo

Nama                         :    Andrian Kausyar Bin sumaliman Aman Mas

Tempat /Tgl Lahir     :    Takengon, 1 April 1962

Alamat                       :    Jl. Damai Rt.003 Rw.01 No. 43

                                        Kel. Setu Kec. Cipayung Jakarta Timur.

Judul Buku               :    Qurban Menurut Rasulullah SAW Untuk Menuju Rabb.

Panjang 17,5 cm.

Lebar 12 cm.

Tebal 88 halaman.

Menurut penulis ketika pembagian daging qurban sudah keliru maka dari itu disajikan bagaimana pembagian daging qurban yang bernar menurut syriat dalam buku tersebut dijelaskan dengan bahasa yang sangat sederhana agar mudah dipahami.(*)

Comments

comments

News