by

Maling Beraksi di Kantor Bupati Aceh Tengah

Curanmor (Foto Ilustrasi)
Curanmor (Foto Ilustrasi)

Takengen | Lintas Gayo – Maling beraksi di komplek  Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tengah dengan menggondol satu unit Laptop dan melarikan satu kendaraan roda dua yang sedang diparkir di dekat kantor Badan Kepegawaian,Sabtu ( 25/01).

Saat jam kerja mulai usai para Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai beranjak pulang,  suasana  dari pagi hingga siang ramai, berubah menjadi sepi dari aktifitas,  para PNS di Kabupaten Aceh Tengah bekerja paruh waktu selama enam hari kerja, dan ada bebeberapa PNS yang lembur menyiapkan tugasnya didalam ruangan kerja.

Saat suasana mulai sepi tersebut sang garong mulai bereaksi, dengan menggondol satu unit Laptop dari Bagian Hukum Setdakab Aceh Tengah dan membawa kabur kendaraan yang diparkir dengan BL 5767 GN atas nama pemilik Safriana warga Kampung Gergung Kecamatan Bebesen.

Suami pemilik kendaraan Iskanadar, PNS pada  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Tengah mengatakan ” diperkirakan sang maling beraksi sekitar pukul 16.45 WIB,  saat anaknya yang mencari kunci kendaraan roda duanya tidak ada, sempat melihat  kendaraan yang terparkir di pelataran Kantor BKPP Aceh Tengah sekitar lima menit sebelumnya,”.

Menurut info yang diterima Lintas Gayo, kejadian pencurian sudah dilaporkan kepada pihak Kepolisian yang kantornya tidak jauh dari lokasi, sampai saat ini para korban masih terus mencari barang dan kendaraan yang hilang, kegiatan pencuri sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di lingkungan Kantor Bupati Aceh Tengah tersebut. (Zan.KG)

Comments

comments