by

Polres Bener Meriah Tangkap 3 Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.S.IK

Redelong| Lintasgayo. com – Jajaran kepolisian Polres Bener Meriah mengungkap 3 kasus selama pelaksanaan operasi sikat seulawah 2020, yang digelar mulai November 2020 sampai Desember 2020. operasi ini juga dilaksanakan diseluruh jajaran Polda Aceh.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK mengatakan operasi sikat seulawah ini sebagai upaya untuk menekan angka kejahatan utamanya pencurian kendaraan bermotor.

“Kasus pidana yang berhasil diungkap yaitu pencurian sepeda motor,” sebut Siswoyo, di ruang kerjanya, Selasa (01/12/20).

Menurut Siswoyo, bahwa hasil dari operasi seulawah 2020 yang di gelar selama beberapa hari ini berhasil mengungkap 3 kasus kejahatan yang sudah menjadi Target Operasi (TO) maupun yang non target.

“Operasi ini masih akan terus kita lakukan sampai tanggal 08/12/2020. Hal ini untuk menekan angka kejahatan yang terjadi selama ini di Bener Meriah,” tegas Siswoyo.

Kapolres mengaku, anggotanya sudah mengamankan 3 pelaku dengan barang bukti dua unit sepeda motor dari berbagai lokasi.

“Untuk tersangka pada saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian dari berbagai lokasi dan tempat yang berbeda dengan sejumlah barang bukti,” Jelas Siswoyo. Kapolres sengaja tidak menyebut lokasi penangkapan dan inisial pelaku untuk kepentingan pengembangan kasus.

“Totalnya ada 3 orang tersangka yang telah kita amankan. Untuk kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah kabupaten Bener Meriah,” ungkapnya.
.
Lebih lanjut, Kapolres Siswoyo Adi Wijaya menjelaskan, barang bukti yang di amankan berupa I unit sepeda motor Beat warna hitam BL 6569 YF dan 1 unit sepeda motor Yamaha RX King warna hitam nomor BK 278 RO. (Putra Mandala)

Comments

comments

News