by

Asik Belanja, Dompet Ibu Satu Anak Raib Digondol Copet

Redelong | Lintasgayo.com – Tindakan pencopetan kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah, kali ini menimpa Asnawarni ( 30 tahun ), seorang ibu muda asal Desa Batin Wih Pongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin ( 19-04-2021).

Kejadian tersebut bermula saat korban berbelanja disalah satu toko busana yang berlokasi di kota pondok baru seusai pulang bekerja. Bersama seorang temannya, korban mampir kesebuah toko untuk berbelanja baju. Ketika sedang asik memilih baju, korban tidak sadar sedikitpun sedang diintai oleh pelaku pencopetan, barulah sampai dikasir korban menyadari dompetnya telah raib.

” Saya sedang memilih beberapa baju untuk putra saya, setelah memilih beberapa yang cocok saya langsung kekasir, ketika melihat isi tas, saya sangat kaget tidak mendapati lagi dompet saya didalam tas”. Terang korban.

Didalam dompet korban yang hilang berisi uang tunai sebesar 2 juta rupiah, juga beberapa benda berharga seperti STNK, KTP, kartu ATM, kartu berobat, dan surat – surat berharga lainnya. Korban mengaku sangat frustasi, karena uang yang ada didalam dompet akan digunakan untuk keperluan sehari-hari selama bulan Ramadhan.

” ATM sudah berhasil diblokir dan segera saya laporkan kepihak berwajib. Saya memohon kepada siapapun yang menemukan dompet saya untuk bisa membantu mengembalikan, didalam dompet saya ada beberapa surat berharga, untuk uang yang hilang saya sudah pasrah,” katanya lagi.

Sementara itu, terduga pelaku pencopetan yang berjenis kelamin perempuan sempat terekam oleh CCTV pemilik toko. (Toni/FG)

Comments

comments