by

Honor K2 Doa Bersama Di Masjid Ruhama

 Takengen | Lintas Gayo        Tenaga honor K2 di Aceh Tengah yang selama ini telah melalukan berbagai aksi, bukan hanya berdemo ke DPRK, melakukan pertemuan dengan bupati, kini mereka melakukan doa bersama dengan membaca Yasin, di Masjid Agung Ruhama Takengen.

Doa bersama dan Yasinan itu dilaksanakan, Jumat (14/3/2014) di masjid kebanggaan rakyat Gayo Lut  ini, berlangsung sebelum Jumat. Sekitar 250 tenaga honor itu ikut larut berdoa bersama, bermunjat kepada Allah agar ke depan, masa depan mereka semakin membaik dari sekarang.

“Kami melakukan doa bersama dan membaca Yasin. Di luar dugaan, ternyata peserta yang datang mencapai ratusan. Kami selain membaca Yasin membagi informasi dan perkembangan terahir, tentang keadaan teman-teman paska bertemu dengan bupati,” sebut Anisah MD, salah seeorang tenaga honor, menjawab Pers.

Menurut guru honor SD 5 Kute Panang ini, dia terkejut ketika ada pihak yang menyebutkan, dia juga melakukan aksi demo di Bener Meriah. “ Lo kok ikut di Bener, saya kan di Aceh Tengah tugasnya, bukan di Bener. Nama sama, tetapi beda ujungnya. Saya ada MD (Muhammad Duad)? Kalau saya jelas di SD 5 Kute Panang,” sebutnya.

Paska pertemuan dengan bupati Aceh Tengah, Anisah mengakui ada sebagian teman-temannya yang sudah mulai agak takut berjuang, karena ada orang-orang yang sepertinya melakukan ancaman. Namun pada prinsipnya, tenaga honor ini akan tetap berjuang, agar mereka yang honor ini nasibnya diperhatikan dan ada perubahan dari sekarang. (Tim LG)

Comments

comments