by

Jam 3 Pagi Jenazah Friska Siregar Diserahkan Ke Keluarga

Zulfandi (jongkok) dan Friska berdiri nomor satu paling kiri (pakai jilbab hitam). Foto ini diambil dari face books, milik Ahya Aman Putri (Kasi Damkar BPBD Aceh Tengah)
Zulfandi (jongkok) dan Friska duduk paling kiri. Foto ini diambil dari face books, milik Ahya Aman Putri (Kasi Damkar BPBD Aceh Tengah)

Takengen | Lintas Gayo – Setelah satu hari satu malam menempuh perjalan, jenazah Firska Siregar, korban longsor di Retak,  Jalan Takengen – Bintang,  akhirnya sampai ke Kampung Simangambat, Kecamatan Siabu, Mandailing Natal (Madina). (Baca, Jalan Bintang Telan Korban, 2 Meninggal 1 Kritis)

“Jam tiga tadi pagi sudah diserahkan ke keluarga. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Aceh Tengah yang telah memfasalitasi kepulangan jenazah,” sebut Nasrun Liwanza, Camat Lut Tawar yang memimpin pengantar jenazah bersama tim medis. Rabu (2/4/2014) via sms.

Friska Siregar akan dikebumikan secara islam diperkuburan kampung Simangambat. Sebelum diberangkatkan, jenazah sudah dimandikan terlebih dahulu di RSU Datu Beru Takengen. Dua camat di Takengen, Bebesen dan Lut Tawar ditugaskan Bupati Aceh Tengah mewakil Pemda mengantar langsung jenazah korban ke kediaman.

Zulfandi Aditya usai zuhur , Selasa (1/4/2014) telah sampai di rumah duka, di Abdya. Sementara Friska baru sampai setelah menempuh perjalanan satu hari satu malam. Sementara Sahelta dibawa pihak keluarga ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh, Selasa siang. (Fajri)

Berita Terkait: #Jalan Bintang

Berita Telah Diralat, Mohon Maaf Atas Kesalahan*

Comments

comments

News