by

Tinju Putri Gayo Lut, Buat Banda Aceh “Terkapar”

Nurjannah, tinju
Nurjannah, tinju

Idi Rayeuk| Lintas Gayo – Atlet tinju andalan Dataran Tinggi Gayo, Nurjannah menunjukkan kemampuan gemilangnya, membuat tim manager dari Banda Aceh terpaksa menahan malu. Atlet Aceh Tengah ini memukul TKO, Ayu Maisarah, dipertengahan ronde pertama dari 4 ronde yang dijadwalkan. Sebelumnya pelatih dari Banda Aceh ini sempat sesumbar, menundukkan atlet Aceh Tengah.

tinju
tinju

Bagaikan “Mike Tyson”, atlet dari gunung ini membuat pemain tinju asal Banda Aceh ini tidak berkutik dan nyaris dilarikan ke RSU, karena kehabisan fisik dan nafas. Namun sang manager dari Banda Aceh ini cepat melempar” handuk”, sehingga Nurjannah tidak jadi mengirim orang yang sesumbar sebelumnya ke rumah sakit.
Dengan kemenangan ini, Nurjannah masuk ke final dan berpeluang meraih emas. Nurjannah akan menghadapi Cut Suci juga tetangga  Banda Aceh (Aceh Besar). Apakah Nurjannah akan mampu menundukan atlet Aceh Besar ini  difinal?
Menurut Fendi, pelatih Nurjannah, melihat smangat dan kesiapan atletnya, Insya Allah tinju putrid akan mempersembahkan emas “ Kita doakan dan mohon dukungan doa dari semua pihak untuk kesuksesan ini,” sebut pelatih tinju ini. (LG011)

Comments

comments

News