by

Atlet Prestasi Harap Sabar Untuk Bonus, Tunggu DPRK Bersidang

Takengon | Lintas Gayo – Keterlambatan Pemberian Bonus untuk atlet Aceh Tengah, yang telah mengharumkan nama daerah pada ajang Pekan Olaharaga Aceh (PORA) XII di Aceh Timur pada bulan Juli 2014 lalu.
 
Amir Hamzah selaku Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Aceh Tengah Kamis (14/8) mengatakan bahwasanya anggaran untuk pemberian Bonus atlit sudah kita usulkan melalui anggaran perubahan, namun sampai saat ini belum ada pembahasan atau sidang anggaran yang dilakukan oleh Anggota DPRK Aceh Tengah.
 
Hal ini juga dirasakan oleh seluruh SKPK Aceh Tengah yang yang mengusulkan anggaran perubahan, setelah mereka melakukan sidang langsung kita serahkan, jelas Amir.
 
Ditambahakanya, kita pada dasarnya tidak menunda-nunda pemberian bonus untuk para Atlet yang sudah susah payah meraih prestasi, namun akibat tidak adanya sidang anggaran yang dilakukan Anggota DPRK  Aceh Tengah tanda legalnya pengunaan Anggaran  kita tidak berbuat apa- apa dan berharap para atlet dapat bersabar.
 
Kita ketahu bahwasanya pada tahun ini tepatnya bulan Agustus 2014  adalah masa transisi untuk para anggota dewan mengakhiri masa jabatannya dan akan melakukan pergantian hasil Pemilu legeslatip yang lalu, jelasnya kembali.
 
Sejumlah atlit yang meraih medali pada PORA XII lalu melaui menanyakan ke jelasan pemberian Bonus oleh Pemerintah Aceh Tengah, Ivan salah satu Atlet Panjat tebing menanyakan ” kapan pemberian bonus, kalau bisa secepatnya karena selama ini saya ingin membuka usaha untuk mencukupi kebutuan sehari- hari ” ujarnya belum lama ini kepada wartawan lintasgayo.com. (Zan. KG)

Comments

comments

News