by

Bintang FC Libas Rusia 5-0

turnamen bola

Takengen | Lintas Gayo- laga kawasan paling timur dan barat Aceh Tengah, berlangsung tidak berimbang. Bintang FC dari ujung timur melawan Rusia FC, dari Barat (Rusip Antara). Berkesudahan 5-0 untuk Bintang FC.

Turnamen Bupati Aceh Tengah ini, Selasa (30/9/2014) memasuki putaran ahir putaran pertama laga antar kecamatan ini. Bintang FC pada babak pertama sudah mengantongi skor 2-0, dibabak kedua ditambah 3 lagi.

“Alhamdulillah, tim kompak dan mereka bisa menunjukkan kualita, dari ujung timur ini juga punya potensi,” sebut Mursidin Aman Rizkan, manager Bintang FC. “ Kami nanti akan berhadapan dengan siapa yang menang diputaran terahir (Bale- Pesangan Red),” sebut M. Yusuf, yang membawa kontingen Bintang FC.
Seru
Laga terahir putaran pertama antara Belgia FC dari Kecamatan Bies Penantanan kontra Bale- Pesangan (Lut Tawar), berlangsung seru dan menegangkan. Rata-rata yang menurunkan pemain muda, mampu mnyuguhkan permainan menarik.

Namun walau jual beli serangan terjadi dan menegangkan, kedua klub ini hingga babak kedua usai, tidak mampu menjebol gawang lawan. Diadakan adu finalti yang cukup menegangkan. Tendangan finalti juga tidak cukup untuk 5 pemain, sampai ahirnya kipper sesama kipper ( ditendangan ke 8) turun tangan.

Belgia hanya mampu menciptakan 3 gol dari 8 tendangan. Masing masing diciptakan nomor punggung (18,14 dan 6). Sementara Bale- Pesangan mengetarkan jalan Belgia 4 kali masing-masing diciptakan nomor punggung 8,2,dan 10.

Babak penentuan yang menegangkan ketika kipper dengan kipper turun tangan untuk menentukan pertandingan itu yang usai pas ketika akan dilangsungkan akan magrib. Kipeer Belgia, Adi tendangannya keatas mistar gawang. Giliran Taupiq, kipper Bale- Pesangan yang menentukan kemenangan, dengan tenang dia menjebol gawang arah kiri, ahirnya Bale Pesangan unggul 4-3 yang akan berhadapan dengan Bintang FC di putaran kedua Besok.

Laga Esok hari, Rabu (1/10/2014) akan berlangsung putara kedua, antara Persimude berhadapan dengan Mawar Putih dari Kecamatan kebayakan dan wakil dari Kecamatan Linge akan berhadapan dengan Kecamatan Pegasing. (LG/011)

Comments

comments

News