by

Tendangan Bola Kaki Kapolres Aceh Tengah Dimulainya Turnamen Forkopimda

Takengon | lintasgayo.com Kapolres Aceh Tengah AKBP. Nurochman Nulhakim, S.IK menendang bola  pertama di lapangan Musara Alun Takengon, Jum’at sore (10/2) menandakan Turnamen Sepak Bola Forkopimda Aceh Tengah mulai bergulir.

Turnamen sepak bola yang direncanakan berlangsung dari tanggal 10 Februari  hingga 9 Maret 2023 ini  dalam rangka memeriahkan HUT Kota Takengon ke 446 Tahun dengan tema “Aceh Tengah bersatu untuk bangkit lebih maju”.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tengah menghimbau kepada peserta turnamen ini agar dapat menjaga sportivitas pertandingan, fair play dan menjaga kesatuan.

“Kami menghimbau kepada para atlet pada turnamen ini agar dapat menumbuhkan rasa sportivitas yang tinggi dan menjunjung tinggi fair play serta membawa persatuan dan kesatuan” himbau Nurochman Nulhakim.

Senada dengan Kapolres Aceh Tengah, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab Aceh Tengah M. Thamrin Elashri Mohd. Ali, SE, M.AP wakili Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT juga mengingatkan bahwa turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar pemain serta mengasah mental bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Sebagaimana umumnya dalam sebuah pertandingan olahraga setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi dan mengikuti seluruh peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan patuhi keputusan wasit” jelas Thamrin setelah acara pembukaan selesai.

Pada laga pembukaan tersebut yang bertanding adalah kesebelasan Buraq FC dari Kampung Wih Pesam Kecamatan Silih Nara dan bertanding melawan kesebelasan Bayakku dari Kecamatan Kebayakan. (Rel/LG010)

Comments

comments