by

Bupati Amru Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Antar Kampung

Gayo Lues| Lintasgayo.com – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru resmi buka turnamen antarkampung (tarkam) yang di selenggarakan oleh Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues pada Selasa, 02 Agustus 2022. di lapangan stadion Seribu Bukit.

Banner

Selain Bupati tampak hadir, Kajari Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues dan beberapa Perwira lainya, Dandim 0113 Gayo Lues, Kepala Pengadilan Gayo Lues, Kepala SKPK Gayo Lues, para Kabag, Ketua Askab PSSI Gayo Lues, Wartawan, LSM serta perwakilan pemain dari masing-masing Club.

Muhammad Amru dalam sambutannya mengatakan, untuk pertandingan kali ini sangat luar biasa karena diikuti beberapa club yang berasal dari Kampung.

“Kami sangat mengapresiasi Askab PSSI Gayo Lues yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, yang mana sama-sama kita ketahui bahwasanya pertandingan ini sudah lama tidak diselenggarakan dikarenakan adanya virus Covid-19 yang melanda kita,” kata Amru dalam sambutannya.

Amru berharap even bergengsi ini bisa terus dilaksanakan, karena selain menghibur para pecinta sepakbola bisa dijadikan penjaringan bakat muda di kabupaten tersebut.

“Syukur Alhamdulillah saat ini kita mulai kembali keadaan normal walaupun belum sepenuhnya pandemi berakhir,” kata Amru.

Mantan Ketua DPRK Gayo Lues ini juga berpesan kepada semua pemain yang ikut serta dalam memeriahkan pertandingan ini agar bisa memanfaatkan momen ini menjadi ajang silaturahmi dan meminta Panitia penyelenggara Kegiatan agar bekerja secara profesional.

“Kepada Wasit kami minta agar tidak ada yang memihak pada salah satu club maupun tim dalam proses pertandingan berjalan”, tegas Bupati.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin, SE. mengatakan, Tahun ini antuasias dari Pemuda Kabupaten Gayo Lues dalam mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) dalam memperebutkan piala bergilir Cup Bupati tahun 2022 sangat luar biasa.

“Hal ini bisa kita lihat dari antusiasme Tim yang ikut dalam kompetisi sebanyak 60 klub dari 11 kecamatan yang ada,” sebutnya.

Pihaknya mengucapkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruhbelemen yang telah mendukung keberlangsungan kegiatan ini.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada para pimpinan terutama Bupati Gayo Lues yang sudah memberi dukungan penuh kepada kami Askab PSSI untuk mewujudkan turnamen ini,” kata Amin. (Edi/Ihfa)

Comments

comments