by

Kec Bandar Berhasil Keluar Sebagai Juara

Forkopimda Bener Meriah

Redelong | Lintas Gayo – Pertandingan Eksebisi antar Forkopimda Bener Meriah Vs Forkopimda Kec Timang Gajah bergulir di lapangan Sepak Bola Kompi C lampahan, Ini merupakan rangkaian dari HUT Rike-70. Pertandingan Eksebisi mendapat sambutan meriah, karena salah satu dari pemainnya adalah Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.sos. Rabu (12/8/15) Sore.

Olahraga Tenis dan Sepak Bola adalah olah raga pavoritnya, jangan heran bila dalam pertandingan kali ini Dandim 0106/ Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Ferry Ismail tidak saja mengambil bola dari kakinya bahkan dengan sekali-kali mengunakan kepala dengan sundulan sehingga mengunakan tepuk tangan para penonton. Pertandingan yang berjalan cukup sengit tersebut mendapat tepuk tangan dan teriakan para seporter dan para penonton yang akhirnya di menangkan oleh Forkopimda Kec di bawah pimpinan Danramil Model 05/Lampahan Kapten Czi ef Mukhran Halid dengan Scor 3-2.

Berlanjut di laga final antara Tim Kecamatan Timang Gajah dengan Tim kecamatan Bandar masing-masing Tim berupaya untuk masuk ke final agar bisa mengikuti ke babak selanjutnya yaitu piala Korem 011/Lilawangsa tanggal 20 Agustus ini. Kecamatan Bandar berhasil menumbangkan Kecamatan Timang Gajah dengan berakhir di adu finalti dengan raih Scor 5-4. Acara Turnamen Sepak bola berakhir pada hari ini tgl 12 Agustus 2015 dengan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada pemenang juara pertama Kecamatan Bandar.

Acara Turnamen sepak bola di hadiri oleh Wakil Bupati Bener Meriah Rusli Abdul Gani, Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Arm Ferry Ismail S.Sos, Ketua DPRK Bener Meriah M.Nasir AK, Kajari Bener Meriah Bambang Panca, Sekda Bener Meriah Ismarisiska, Asisten 3 Bener Meriah Sayutiman SE MM, Kadishub Bener Meriah, Kadiskes Musran, Bapeda Bener Meriah, Kasatpol PP Bener Meriah Riswandi, Kabagops Polres Bener Meriah Kompol Rusman Sinaga, Camat Timang Gajah Sasamato SE, Danramil Model 05/Lampahan Aef Mukhran Halid, serta Para tim pesepak Bola dan Masyarakat seputaran Lampahan.(Rel)

Comments

comments

News