by

Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Aceh Tengah

bola
Takengon | Lintas Gayo – Partai pertama turnamen sepak bola piala Bupati Aceh Tengah tahun 2014, antara Pesimude kontra Beragas berakhir dengan secor 3-0 di lapangan sepak bola musra alun Takengen.

Acara yang dibuka langsung oleh Waka Polres Aceh Tengah Suyoto di dampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tengah Drs. Amir Hamzah. MM beserta undangan lainya, berlangsung meriah Sabtu (27/9), sore.

Berlangsungya laga sepak bola ini ditonton ratusan orang yang mana sebagian penonton setelah berputar-putar di stan Expo Job Fair Sekolah (EJFS) tahun 2014 dan pameran Hari Aksara Internasional (HAI) yang juga dipusatkan di lapangan tersebut, singgah menghilangkan letih sejenak berjalan untuk menonton turnamen tersebut.

Partai awal antara klub Persimude yang meawakili Kecamatan Rusip Anatara dan Bergas yang mewakili Kecamatan Celala, bermain cukup seru. Persimude berhasil mengetarkan gawang Beragas, secor di babak pertama sampai turun minum bertahan 1-0.

Di babak kedua Persimude mulai bermain agresip dengan adanya pergantian pemain, bak ditambah darah segar dengan suplemen tinggi Persimude langsung membobol gawang Bergas FC dua kali.


Diakhir-akhir menit berakhirnya pertandingan wasit sempat mengeluarkan kartu merah untuk atlit nomor punggung 5 klub Baragas FC akaibat akumulasi kartu kuning dan harus bertanan menghadapi gempuran Persimude dengan sepuluh pemain.

Sampai ditiupkanya peluit panajang oleh wasit wasit samsul Bahari, pertandingan anatara Persimude dengan Baragas berakhir dengan secor 3-0, dipartai pertama turnaman sepak bola piala Bupati Aceh Tengah.

Di partai kedua permaian mengotak atik si kulit bendar anatara Pegasing FC yang berhadapan dengan Belalang FC kukup sengit, sampai akhir pertandingan posisi secor masih bertahan imbang 0-0, dikarenakan turnalen ini menggunakan sistim gugur maka harus beradu nasib dengan tendangan finalti.

Sementara jadwal yang diberitahukan panitia untuk besok sore akan bermain di partai pertama anatara Silih Nara FC dan Amor FC dari kecamatan Bebesen dan di partai kedua
Dishub FC yang mewakili kecamatan Kute Panang menantang ketangguhan Sinarges dari Kecamatan Jagong Jerget. (Zan.KG)

Comments

comments

News