by

Duel Maut Gara-Gara RP 100 Ribu, Satu Meninggal

Bersimbah darah, terlihat korban terkapar bersimbah darah di TKP (Foto/ Dok Polres AT)
Bersimbah darah, terlihat korban terkapar bersimbah darah di TKP (Foto/ Dok Polres AT)

Takengen | Lintas Gayo- Pertarungan satu lawan satu dengan senjata tajam berujung maut. Arena pacuan kuda Blang Bebangka, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, menjadi saksi sejarah duel maut antara penduduk Erlop dan Bies ini.

Kejadian yang berlangsung menjelang shalat Jumat (27/02/2015) telah membuat Muliyono, penduduk Bies, 35, meninggal dilokasi setelah bagian tubuhnya terluka senjata tajam. Lumuran darah disekujur tubuhnya korban berserakan.

senjata tajam yang diamankan (Foto/ Dok Polres)
senjata tajam yang diamankan (Foto/ Dok Polres)

Sementara lawan tandingnya, SMN, penduduk Erlop, kini sedang dirawat di RSU Datu Beru Takengen, karena juga mengalami luka senjata tajam. “ Korban mengalami luka tusuk yang dalam dibagian dadanya, dan meninggal dunia, sementara tersangka mengalami luka bacok bagian kepala dan dada sebelah kiri,” sebut Kapolres Aceh Tengah.

Menurut Kapolres AKBP. Dodi Rahmawan, tersangka merupakan residivis yang kini sedang dirawat di RSU Datu Beru Takengen. Pemicu duel maut ini bermula dari utang piutang Rp 100.000,- Pihak penyidik juga mengaman 3 bilah senjata tajam di TKP.

duel 1Selain itu mengamankan sepeda motor RX king dan Supra, milik korban dan tersangka. Menurut Kapolres pihaknya akan mengamankan dan mengawasi tersangka yang kini dirawat di RSU, “ Kita doakan cepat sembuh dan dapat diminta keteranganya, “ sebut Kapolres. (Iqoni RS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.