by

Duel Maut , Tersangka Masih Dirawat Di RSU

duel maut 3Takengen | Lintas Gayo– Tersangka duel maut yang menewaskan Mulyono, sampai kini masih dirawat di RSUD Datu Beru Takengen. Tersangka SMN belum dibenarkan pihak medis untuk rawat jalan, karena kondisi fisiknya belum pulih benar.

Pihak kepolisisan sudah meminta agar tersangka dapat dirawat jalan untuk dititipkan di Rutan Takengon. “Benar kita sudah meminta untuk dirawat jalan, namun persoalan medis, pihak medislah yang mengetahuinya kapan tersangka boleh dirawat jalan,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, Senin (2/3/2015) menjawab Pers.

Menurut Kapolres luka yang dialami tersangka sedang dalam proses pembukaan jahitan. “Kalau menurut tenaga medis sudah bisa dirawat jalan, maka tersangka akan kami amankan di Rutan Takengen, untuk proses hukum selanjutnya,” sebut Dodi.

Luka dialami tersangka SMN agak serius, setelah bagian kepala dan dadanya, serta tangan kiri mengalami sayatan benda tajam. Kini kondisi fisik tersangka sudah membaik dan diperhitungkan akan segera bisa untuk rawat jalan.

Tragedi yang menggemparkan ini, merupakan duel maut satu lawan satu dengan senjata tajam. Ahir pertarungan itu mengakibatkan Mulyono, penduduk Bies, Kecamatan Bies, Aceh Tengah, meninggal di TKP.

Sementara tersangka SMN yang juga mengalami luka dan banyak mengucurkan darah, mampu diselamatkan untuk perawatan medis. Pihak keamanan masih memberikan pengaman kepada tersangka yang dirawat di RSU ini. (Iqoni RS/ LG013)

Comments

comments