by

Luka Tersangka Duel Maut Kembali Dijahit

Jenguk Tersangka Duel Maut (Foto/ Dok LG)
Jenguk Tersangka Duel Maut (Foto/ Dok LG)

Takengen | Lintas Gayo – Luka tersangka duel maut di Blang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah, yang sudah dijahit pihak medis, terpaksa dibuka kembali, karena luka tersangka dibagian jahitan itu mengalami infeksi.

“Setelah dioperasi kembali, saya sempat muntah darah sedikit, badan saya lemas,” sebut tersangka SMN, kepada Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan, saat orang nomor satu dikepolisian Gayo Lut ini, menjenguknya, Selasa (3/3/2015) malam, sekira pukul 22.00 WIB.

“Jangan dimalas-malasin diri, nanti gak mau sembuh-sembuh, sayang tu anak dan istri yang menjaga kamu di rumah sakit, mereka kepingin kamu cepat sembuh,” sebut Kapolres sambil memperhatikan istri dan anak tersangka.

SMN walau masih berbaring di ruang Mawar RSU Datu Beru Takengen, selain mendapat pengawalan petugas kepolisian yang bergantian berjaga pagi siang dan malam,  tangan sebelah kiri tersangka juga  digari ke tempat tidur.

Bagian dada sebelah kiri SMN terlihat bekas jahitan, demikian juga dengan bagian kening kepalanya juga ada bekas perban, kepala tersangka sudah digunduli, karena di rambut tersangka banyak darah.

Menurut Kapolres Aceh Tengah, bila tersangka sudah mulai membaik dan sudah diizinkan pihak medis untuk rawat jalan, maka pihaknya akan merawat tersangka di tempat yang lebih aman, demi keamanan tersangka dan mempercepat proses hukum. Kronologi kasus ini baca berita sebelumnya Duel Maut. (LG 013)

Berita Terkait: #Duel Maut

Comments

comments

News