by

Duel Maut; Kapolres Amankan Tersangka Dan Beri Pengertian Keluarga Korban

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan mendengarkan suara hati keluarga korban dan memberikan pengertian kepada mereka. (Foto/ Dok Polres)
Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan mendengarkan suara hati keluarga korban dan memberikan pengertian kepada mereka. (Foto/ Dok Polres)

Takengen | Lintas Gayo– Kapolres Aceh Tengah AKBP. Dodi Rahmawan yang meminta kesatuanya untuk mengamankan tersangka SMN, yang kini terbaring di RSU Datu Beru Takengen, juga memberikan pengertian kepada pihak keluarga korban atas musibah Jumat berdarah (27/02/2015) di Blang Bebangka, Pegasing.

Tersangka yang mengalami luka bacok pada bagian kepala dan dada kini mendapat perawatan intensif. Sementara itu aparat kepolisian juga memberikan pengamanan kepada tersangka. “Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat, sehingga tersangka dapat ditangkap dan dibawa ke RSU untuk mendapatkan pelayanan medis,” sebut Kapolres.

“ Kepada keluarga korban kita minta bersabar dan dapat menahan diri, menyarahkan persoalan ini kepada hukum. Kita akan proses hukum, doakan tersangka cepat sembuh. Kami juga meminta kepada aparat kampung Bies untuk membantu memberikan pengertian kepada keluarga korban, kasus ini akan diproses sesuai hukum,” sebut Kapolres.

Kepada keluarga korban  juga kita sudah minta agar mereka bersabar dan menahan diri. “Tidak ada manusia yang inginkan musibah, namun walau ini tragedi yang berujung meninggal dunia, proses hukum tetap dilakukan. Tersangka akan diminta pertanggungjawabanya,” sebut Kapolres yang bertemu langsung dengan orang tua korban di RSU Datu Beru Takengen.

Kapolres mengarahkan keluarga pelaku, utk mencegah konflik lanjutanSetelah diberikan pengertian kepada keluarga korban, Kapolres mengakui, pihak keluarga korban mempercayakan kasus tersebut kepada hukum. “Aparat penegak hukum akan melakukan proses hukum, kita doakan tersangka cepat sembuh,” sebut Dodi Rahmawan. (LG/013/ Iqoni RS)

berita terkait:   Duel Maut Gara-Gara RP 100 Ribu, Satu Meninggal

Comments

comments