by

IGAYOMU Malang Gelar Mubes ke III

Mubes Ke III Igayomu

Malang | Lintas Gayo – Organisasi Daerah Ikatan Gayo Musara Malang adakan Mubes (Musywarah Besar) Ke-III dengan Tema ‘’ Restorasi Generasi Ikatan Gayo Musara Malang Melalui Mubes Ke-III’’.

Banner

Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 7,8 Maret 2015 di Asrama Gayo Malang. Mubes kali ini diselenggarakan lebih awal dari yang sebelumnya, karena dalam GBHKO organisasi dikatan bahwa Mubes dilaksanakan selambat-lambatnya bulan April 2015.

Ketua Panitia Mubes Ke-III Ali Anwar mengatakan Mubes Igayomu Ke-III ini dilaksanakan lebiha awal karena mengingat calon mahasiswa baru 2015 dari Gayo Lues akan segera melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Nasional (UN) tahun 2015. Oleh sebab itu, Igayomu Malang berusaha untuk sedini mungkin mempersiapkan segala sesuatunya untuk calon mahasiswa dari Gayo Lues ke Malang Raya ini.

Dalam Mubes Ke-III ini disambut antusias anggota Igayomu Malang. Selain itu, Forum Mubes Ke-III ini menetapkan calon Ketua Umum Igayomu Malang sebanyak 3 Orang, diantaranya: Rony Darta (Mahasiswa Universitas Islam Malang), Ibnu Abbas (Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang), Sopian (Siswa SMK 2 Muhammadiyah Malang). Namun, dalam pemilihan yang ditetapkan oleh Panitia Pemilihan Ketua Igayomu Malang (PPKI) adalah Ibnu Abbas. Dengan demikian, Ketua Umum Igayomu terpilih dengan jumlah suara terbayak adalah Ibnu Abbas untuk priode 2015/2016. (Syarif)

Comments

comments