by

Mubes Himaga, Sekda: Mahasiswa Harus Mampu Menganalisa Tantantangan Kedepan

Mubes Himaga di Komplek Perkantoran Bener Meriah

Redelong |lintasgayo.com– Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi diwakili Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, hadiri acara Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Gayo & Alas (Mubes HIMAGA) acara diadakan Aula Gedung Empu Beru Komplek Perkantoran, Kampung Serule Kayu, Kecamatan Bukit. Sabtu 24/10/2020.

Kegiatan Mubes yang diadakan ini mengambil tema “Menciptakan kader yang berjiwa kepemimpinan serta menggerakan hubungan kekeluargaan dengan bersilaturrahmi di bawah pemimpin yang hebat”.

Terkait dengan hal tersebut Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si  menyambut baik dan menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas di selenggarakannya Mubes Himaga ini.

Sekda katakan sebagai salah satu langkah strategis organisasi menyiapkan agenda kegiatan penting yang akan di tempuh untuk tahun akan datang dan evaluasi pada tahun sekarang yang sedang kita jalani. Ungkapnya.

Lebih lanjut Haili Yoga, sudah tentu Mubes ini juga dalam rangka mempersiapkan estapet kepemimpinan organisasi sebagai upaya kaderisasi pengurus yang lama dengan kepengurusan yang baru.

Disamping itu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan, kepada seluruh panitia dan peserta mubes Himaga dan segenap jajarannya atas jalinan kerja samanya selama ini yang dirasakan sangat harmonis dan juga sangat dinamis. Ujar Haili Yoga.

“Kemudian ada harapan besar yang kami titipkan kepada adik-adik Mahasiswa, kami berharap ada kepedulian yang besar terhadap masyarakat khususnya di wilayah Gayo dan Alas ini, dengan tidak melupakan budaya kita yang sudah diturunkan oleh Nenek Moyang kita, itu harus kita pupuk dan kita lestarikan,” tegas Haili Yoga.

Disamping itu Haili Yoga, sekali lagi berpesan, semoga dengan adanya Mubes ini akan dapat menyusun dan menetapkan berbagai program kerja, untuk periode kepemimpinan yang akan datang, dan dapat beriringan dengan kepentingan masyarakat dan organisasi eksternal lainnya. Tutup Haili Yoga.

Hadir dalam pembukaan ini Kepala Dinas Syariat Islam Taslim, Kabag Kesmas, Edi Jaswin, S.KM, M.Si, Kabag Humas dan Protokol Hasyimi IB, Ketua Kumpulan Masyarakat Gayo, Salman Alfarisi, Penasehat Kumaga Saleh dan para Mahasiswa anggota Himaga dan undangan lainnya.(Putra Mandala/LG)

Comments

comments

News